Senin, 07 Mei 2018

Forum Hari Jumat Bulan April 2018

Kegiatan karyawan Ais Battery Universal pada Forum Hari Jum'at selama bulan April 2018 diisi dengan Sosialisasi oleh Pihak BPJS, Training Referral dari Hepicar, Training Product Knowledge dari Solite Battery, serta Forum Sharing dan Motivasi yang diisi oleh CEO Ais Battery Universal.
Sosialisasi dari pihak BPJS dilaksanakan pada hari Jum'at, 6 April 2018 serta diisi oleh Bapak Raja dan Bapak Artha selaku Relationship Officer BPJS Kesehatan. Sosialisasi tersebut diadakan sebagai upaya perusahaan untuk menumbuhkan kesadaran bagi karyawan akan pentingnya memiliki BPJS Kesehatan.
Training Referral dari Hepicar dilaksanakan pada hari Jum'at, 13 April 2018 dan diisi oleh Bapak Hanan Muhtarom, selaku Partnership Division Hepicar, yang menjelaskan mengenai cara mereferralkan Hepicar ke konsumen Ais Battery Universal. Training ini merupakan salah satu wujud dari kerjasama antara Ais Battery Universal dengan Hepicar.
Training Product Knowledge dilaksanakan pada tanggal 20 April 2018. Training ini diisi oleh Bapak Rama dari pihak Solite Battery yang menjelaskan mengenai keunggulan Solite Battery, komponen-komponen utama penyusun Solite Battery, serta hal-hal yang berkaitan dengan Solite Battery.
Forum Sharing dan Motivasi dilaksanakan pada hari Jum'at, 27 April 2018 diisi oleh Ibu Yenni Octarinaa selaku CEO Ais Aki Battery. Forum ini diadakan untuk memberikan motivasi bagi karyawan agar semangat dalam melayani konsumen dapat terus terjaga dengan baik.
Rangkaian forum Hari Jum'at pada bulan April 2018 yang diikuti oleh seluruh karyawan dan manajemen Ais Battery Universal dibagi dalam dua shift, yaitu shift pagi dan shift sore. Sebelum memulai forum, seluruh karyawan dan manajemen Ais Battery Universal melakukan tilawah bersama sebagai salah satu langkah penguatan rohani.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar