Senin, 08 Oktober 2018

FORUM HARI JUMAT

Kegiatan karyawan Ais Battery Universal pada Forum Hari Jum'at selama bulan Agustus-September 2018 diisi dengan Motivation Training, Training Product/Technical Knowledge, Pengajian, dan Fun Tahsin
Achievement motivation training diisi oleh Ibu Yenni Octarina, S.Si (CEO Ais Battery Universal), Bapak Nurhidayanto, S.IP (CEO Hepicar), serta Mas Mahendra Kusuma (Founder, Owner, dan CEO ykdigital.com).
Motivation training merupakan sarana recharge semangat tim Ais Battery Universal agar selalu dalam performa terbaiknya.
Training Product Knowledge diisi oleh PT. Mulya Mandiri Sakti, PT. Furukawa Indomobil Battery Sales, dan PT. Star Sparta Indonesia.
PT. Mulya Mandiri Sakti diwakili oleh Bapak Ranto Nainggolan, PT. Furukawa Indomobil Battery Sales diwakili oleh Bapak Ahmad Fauzi, sedangkan PT. Star Sparta Indonesia diwakili oleh Bapak Rama Agusta.
Sementara itu, training technical knowledge diisi oleh owner Bagong Aki Muhammad Iqbal.
Training product knowledge dilakukan guna memberikan kefahaman kepada seluruh tim Ais Battery Universal tentang produk produk yang dijual, sehingga informasi dapat disampaikan kepada customer secara mendetail.
Forum pengajian diisi oleh Ustadz Muhammad Rifai (Kepala Sekolah MA Mafadza), sedangkan belajar tahsin diisi oleh Ustadz Wawan dari Baitul Qur'an (Fun Tahsin). Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk melakukan penguatan rohani seluruh tim Ais Battery Universal.
Forum hari Jumat Ais Battery Universal akan terus diselenggarakan guna memperkuat tim internal Ais Battery Universal agar selalu dalam performa terbaiknya dalam melayani customer.
==============
AIS AKI JOGJA
Ketandan, Jl. Wonosari km 1 (depan SPBU Ketandan), Banguntapan, Bantul
Telp/SMS/WA/Telegram :
0857 4300 7505 & 0813 9203 1614
AIS AKI BANTUL
Gabusan, Jl. Parangtritis km 9 (utara Bundaran Gabusan), Sewon, Bantul
Telp/SMS/WA/Telegram : 0878 3953 3242
Telp/SMS : 0853 3872 6598
AIS AKI SLEMAN
Prujakan, Jl. Kaliurang km 8 (selatan SPBU Prujakan), Ngaglik, Sleman
Telp/SMS/WA/Telegram : 0813 2532 6932
Telp/SMS : 0878 3926 7343

Tidak ada komentar:

Posting Komentar