Selasa, 26 November 2019

Aki mobil ISS

Mobil mobil keluaran terbaru dari berbagai merek dengan fitur Idling Stop System (ISS), merupakan salah satu teknologi yang diterapkan pada jajaran produk mobil terbaru. Teknologi Idling Stop System (ISS) adalah sistem untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti sejenak atau berhenti dilampu merah.

Teknologi ISS ini dapat mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar yang tidak perlu dan menurunkan emisi gas buang. Kinerja mesin lebih efisien, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Untuk kebutuhan mobil dengan ISS (Mitsubishi Pajero, Toyota Camry, Mazda, BMW, Mercy, Lamborghini, Lexus, Ford, Audi dll) kami siapkan aki dan pelayanan terbaik khusus untuk Anda.

==================

Untuk informasi selengkapnya, hubungi outlet Ais Aki terdekat.

AIS AKI Bantul
Jl. Parangtritis KM. 09 (Utara Bundaran Gabusan ) Sewon Bantul.
087839533242
085338726598

Jam Operasional  Pukul 07.30 - 19.30 WIB

#rawataki #paperless #jogjainfo #tokoaki #tokoakijogja #aisaki #aisakijogja #aisakibantul #aisakisleman2 #aisakisleman #akimotor #akimobil #akijogja #akidelivery #freedelivery #clubmobiljogja #mobilakijogja  #clubmotorjogja #hondabeatjogja #jogjavariocommunity #yamahamiojogja #inovajogja
#mobiliojogja #toyotarushjogja #jogjacommunity #pajerojogja #mazdajogjaclub #briojogjaclub #hondajazzjogja  #greatcorollaclubjogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar