Rabu, 22 April 2020

Peringatan hari bumi yang ke-50 tahun ini terasa berbeda. Dunia sedang berperang melawan pendemi Covid-19. Setiap negara dengan segala upayanya melakukan berbagai kebijakan demi berakhirnya pendemi ini.

Demikian juga dengan Indonesia, sebuah negara di khatulistiwa yang terkenal dengan kekayaan alamnya. Tahun ini merayakan peringatan hari bumi dalam suasana keprihatinan.

Terlepas dari semua kesedihan dan dampak kemerosotan kualitas kehidupan sosial, budaya, ekonomi dan politik akibat Covid-19, dibalik setiap musibah pasti ada pelajaran indah yang bisa diambil.
Pasca gerakan #DirumahAja dan pengurangan aktifitas di luar,. Bumi terlihat semakin biru.  Kualitas atmosfer yang membaik, kadar polusi yang menurun drastis dan kualitas udara yang membaik.

Semoga pendemi segera berlalu, dan bumi kembali menjadi tempat terindah bagi umat manusia.

======================
Tetap berada di rumah dan #KamiDelivery. Jika ada masalah dengan Battery kendaraan, genset, panel surya dll silahkan hubungi kami.

Jam Operasional Sementara
Senin - Sabtu = 07.30 - 16.00
Minggu = Tutup

Ais Aki Bantul
Gabusan, Jl. Parangtritis km 9(Utara Bundaran Gabusan), Sewon, Bantul
0878 3953 3242
0853 3872 6598

#HariBumi #LawanCorona #kitabisa #BadaiPastiBerlalalu #PakaiMasker
#AisAki #AisAkiJogja #AisAkiSleman #AisAkiSleman2 #AisAkiBantul #TokoAki #TokoAkiJogja #TokoAkiMobil #TokoAkiSleman #TokoAkiBantul #AkiMobil #AkiMotor #Genset #FreeDelivery #DirumahSaja #StayAtHome #RawatAki #Paperless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar