Jumat, 16 Oktober 2020

Selamat Hari Pangan Nasional!


Selamat Hari Pangan Nasional 

16 Oktober 2020.


World Food Day atau Hari Pangan Sedunia bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan perhatian penduduk dunia akan pentingnya penanganan masalah pangan di tingkat nasional, regional, maupun global. Hari Pangan Sedunia diperingati ketika Organisasi Pangan Internasional (FAO) didirikan oleh Perserikatan Bangsa Bangsa pada 1945.

Hari ini dunia memperingati Hari Pangan Sedunia bersamaan dengan pandemi COVID-19  saat orang harus memberikan perhatian ekstra pada keamanan pangan mereka.  

Pandemi telah meningkatkan kesadaran tentang perlunya kebersihan diri, seperti sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir untuk menghindari penularan virus, juga mengingatkan semua orang bahwa praktik kebersihan yang baik selalu diperlukan dalam mempersiapkan makanan.

Selalu pilih dan konsumsi pangan yang aman dan sehat untuk Anda dan keluarga. Dengan asupan gizi seimbang, imunitas tubuh kuat, tangguh lawan COVID-19.


======================

Ais AkiBantul


Gabusan, Jl. Parangtritis km 9 (utara Bundaran Gabusan), Sewon, Bantul

Kontak:

http://wa.me/6287839533242

http://wa.me/6285338726598

Jam Operasional Sementara

Senin-Minggu = 07.00 s.d 17.00


#DirgahayuTNINasional #RawatAki #KamiDelivery #AisAki #AisAkiJogja #AisAkiSleman #AisAkiSleman2 #AisAkiBantul #TokoAki #TokoAkiJogja #TokoAkiMobil #TokoAkiSleman #TokoAkiBantul #AkiMobil #AkiMotor #Genset

Tidak ada komentar:

Posting Komentar