Kamis, 12 November 2020

Hari Kesehatan Nasional

 Hari Kesehatan Nasional 

12 November 2020



Dengan memperingati Hari Kesehatan Nasional ini, akan terus menyadarkan kita bahwa pandemi covid-19 belum berakhir. Kita harus terus konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan dan menyatukan tekad untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat sehari-hari. 


AIS AKI GROUP akan terus berkomitmen untuk terus menjalankan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penularan covid-19 dengan cara : setiap pengunjung dipastikan untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta teknisi kami siap menjaga jarak, memakai masker dan face shield dalam melayani konsumen. 


Bahkan dengan layanan delivery, pengunjung tidak usah datang ke outlet AIS AKI GROUP untuk ganti aki. Cukup hubungi Customer Service kami, teknisi yang berpengalaman siap mengantar dan memasang ke lokasi anda berada. 


Selamat Hari Kesehatan Nasional, Jaga Diri dan Keluarga anda dari pandemi covid-19. Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat. 



======================

AIS AKI GROUP

#RawatAki

#KamiDelivery



Ais AkiBantul

Jl. Parangtritis km 9 (utara Bundaran Gabusan), Sewon, Bantul

Kontak:

http://wa.me/6287839533242

http://wa.me/6285338726598

Jam Operasional Sementara

Senin-Minggu = 07.00 s.d 17.00



#aisakigoindonesia #kitabisa

#BadaiPastiBerlalalu #PakaiMasker #KamiDelivery

#AisAki #AisAkiJogja #AisAkiSleman #AisAkiSleman2 #AisAkiBantul #TokoAki #TokoAkiJogja #TokoAkiMobil #TokoAkiSleman #TokoAkiBantul #AkiMobil #AkiMotor #Genset #FreeDelivery #DirumahAja #StayAtHome #RawatAki #paperless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar