Kamis, 29 Maret 2018

Ulang tahun AIS AKI ke 4

Segenap rasa syukur kami panjatkan, bahwa 18 Maret 2018 AIS AKI, yaitu Ais AkiBantul, AIS AKI Jogja, AIS AKI Sleman, (divisi retail AIS BATTERY UNIVERSAL) berusia genap 4 tahun.

Sebagai refleksi perjalanan dan upaya menjalin silaturahmi dengan pihak-pihak yang berkontribusi bagi pertumbuhan AIS AKI selama 4 tahun, Ahad 25 Maret 2018 berlokasi di pantai Depok Bantul DIY, diselenggarakan tasyakuran dan keakraban yang dihadiri oleh CEO Ais Battery Universal Ibu Yenni Octarina b...eserta Bpk Nurhidayanto Cak Nurhid dan mbak Aisya Fatiha Kamila selaku board of owners AIS Battery Universal, juga diramaikan kehadiran seluruh karyawan, mantan karyawan dan tamu undangan.

Selain penyerahan dan sharing antar komponen acara tasyakuran juga dimeriahkan dengan game dan permainan yang diharapkan dapat mengakrabkan satu dengan yang lain.

Terimakasih kami hanturkan atas kehadiran bapak Yul Akbar Seven Freedom dan team (CEO Family Battery), bapak Arif Akbarul Huda & keluarga (CTO Hepicar), bapak Hanan Muhtarom (Crew HEPICAR), ibu Wiji Widayati (mantan manager outlet AIS AKI), Sdri Tulas Miningsih (mantan admin AIS AKI) Sdr Dian Bayu & Sdr. Adit (mantan teknisi). Terimakasih juga bagi seluruh panitia dan karyawan yang telah memungkinkan acara ini terselenggara.
Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dan senantiasa menjadi partner bagi AIS AKI dalam Komitmennya memberikan pelayanan kepada masyarakat








Tidak ada komentar:

Posting Komentar