Rabu, 14 November 2018

JUMPER Part 2

Tips dan Trik Menjamper
1. Pastikan Amper aki/ alat penambah Amper paling tidak sama dengan Amper standar yang di gunakan pada mesin yang di jumper. Bila menggunakan aki, pastikan aki dalam kondisi full charge/ volt aki di atas 12,4 V.
2. Bila menjumper mobil ke mobil, bila dalam posisi mobil yang di gunakan untuk menjumper mati tidak kuat, maka cobalah dengan posisi mobil hidup sambil injak pedal gas pada putaran mesin tinggi. Hal ini biasa di gunakan untuk menjumper aki dengan Amper yang lebih besar dari aki yang di gunakan untuk menjumper.
3. Bila menjumper dengan satu aki masih tidak kuat, bisa menggunakan lebih dari satu aki, dengan menyambungkannya secara pararel. (+) Aki jumper A, di sambungkan ke (+) aki jumper B, begitupun (-) aki A di sambungkan dengan(-) aki B. Baru kemudian di sambungkankan ke aki yang mau di jumper.

AIS AKI BANTUL
Gabusan, Jl. Parangtritis km 9 (Utara Bundaran Gabusan), Sewon, Bantul

Hari Minggu/Libur Nasional TETAP BUKA jam operasional pukul 07.00-19.00 WIB
Layanan darurat s.d pukul 21.00 WIB

#aisaki #aisakibantul #aisakijogja  #aisakisleman #accudelivery #akidiantar #toko_aki_buka_hari_minggu #toko_aki_buka_tanggal_merah #pelayananramah #tokoakibantul #akimobiljogja #akimotorjogja #cekaki #infojogja #jogjainfo #darurataki #akijalanmagelang #otomotifjogja #komunitasotomotif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar