Kamis, 19 Desember 2019

Mobil dengan fitur Idling Start Stop (ISS)

Mobil dengan fitur Idling Start Stop (ISS) kini makin meluas di Indonesia. Fitur ISS sendiri bekerja saat mobil berhenti alias dalam kondisi statis, saat berada di lampu merah atau semacamnya. Dalam sekian detik, mesin mobil akan  mati secara  otomatis  dan akan menyala lagi begitu pengemudi menginjak lagi pedal gas tanpa harus menstarter lagi.

Kemudian dampak kalau kita menggunakan Aki biasa pada mobil berteknologi Idling Start Stop System (ISS) salah satunya yaitu usia pakai Aki semakin pendek dan tidak tahan lama.

Untuk kebutuhan mobil dengan ISS (Mitsubishi Pajero, Toyota Camry, Mazda, BMW, Mercy, Lamborghini, Lexus, Ford, Audi dll) kami siapkan aki dan pelayanan terbaik khusus untuk Anda.
==========================

FREE DELIVERY
DARURAT AKI hubungi :

AIS AKI Bantul
Gabusan, Jl. Parangtritis km 9 (Utara Bundaran Gabusan), Sewon, Bantul

TLP/WA  : 0878 3953 3242
TLP/SMS: 0853 3872 6598

Hari Minggu/ Libur Nasional TETAP BUKA jam operasional pukul 07.30 - 19.30 WIB
.
.
.
#rawataki #paperless #jogjainfo #tokoaki #tokoakijogja #aisaki #aisakijogja #aisakibantul #aisakisleman2 #aisakisleman #akimotor #akimobil #akijogja #akidelivery #freedelivery #mobilakijogja #hondabeatjogja #jogjavariocommunity #yamahamiojogja #jogjacommunity #bmwjogja #bmwindonesia #mercedesindonesia
#mercedesbenzclubjogjakarta
#mazdajogjaclub #jogjafortuner #fortunerindonesia #pajeroindonesia #pajerojogjakarta #kijanginnovakomuniti #janoko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar