Jumat, 27 Desember 2019

Pentingnya Merawat Aki Mobil

Banyak dari kita semua belum tahu kenapa sih Aki harus dirawat secara rutin dan secara berkala? Apa dampak pada Aki jika tidak dirawat secara berkala?  Manfaat merawat Aki secara rutin dan berkala bisa membuat Aki menjadi awet dan bertahan sampai batas maksimal usia Aki. Lalu apa jadinya jika Aki tidak dirawat secara rutin?
Dampak pada Aki jika tidak dirawat secara rutin yaitu menyebabkan Aki menjadi tidak awet lama. Oleh karena itu disarankan untuk pengguna Aki basah untuk melakukan perawatan setiap 1-2 bulan sekali. Solusi untuk anda apabila tidak ada waktu atau tidak sempat melakukan perawatan secara berkala, disarankan mengunakan Aki kering (MF), karena Aki kering sangat minim perawatan sehingga lebih aman.

Selain itu untuk kebutuhan mobil dengan ISS (Mitsubishi Pajero, Toyota Camry, Mazda, BMW, Mercy, Lamborghini, Lexus, Ford, Audi dll) kami siapkan aki dan pelayanan terbaik khusus untuk Anda.

==========================

FREE DELIVERY
DARURAT AKI hubungi :

AIS AKI Bantul
Gabusan, Jl. Parangtritis km 9 (Utara Bundaran Gabusan), Sewon, Bantul

TLP/WA  : 0878 3953 3242
TLP/SMS: 0853 3872 6598

Hari Minggu/ Libur Nasional TETAP BUKA jam operasional pukul 07.30 - 19.30 WIB
.
.
.
#rawataki #paperless #jogjainfo #tokoaki #tokoakijogja #aisaki #aisakijogja #aisakibantul #aisakisleman2 #aisakisleman #akimotor #akimobil #akijogja #akidelivery #freedelivery #mobilakijogja #hondabeatjogja #jogjavariocommunity #yamahamiojogja #jogjacommunity #bmwjogja #bmwindonesia #mercedesindonesia
#mercedesbenzclubjogjakarta
#mazdajogjaclub #jogjafortuner #fortunerindonesia #pajeroindonesia #pajerojogjakarta #kijanginnovakomuniti #janoko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar